Born this way…

Waktu kecil aku berharap memiliki orang tua yang kaya…

Yang setiap hari mengantarku berangkat ke sekolah dan menjemputku dengan mobil mewah, seperti teman-temanku…

Tapi kenyataannya tidak demikian, aku selalu berangkat sekolah dan pulang naik bus kota…

Aku ingin memiliki kakak laki-laki atau perempuan, rasanya menyenangkan punya seseorang untuk dimintai nasehat…

Tapi aku hanya memiliki adik laki-laki dan perempuan, yang kadang menyita waktuku…

Saat aku remaja aku ingin menjadi anak populer, yang jago berolahraga dan disukai lawan jenis…

Tapi kenyatannya aku hanyalah si kutu buku yang berotak biasa-biasa saja…

Waktu aku mengalami cinta pertama, aku ingin merasakan bagaimana rasanya pacaran…

Tapi sebelum itu terjadi, kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan…

Saat aku kuliah aku ingin menjadi mahasiswa yang santai, punya part time job, juga berkencan, memulai sebuah relasi…

Tapi semua waktuku kuhabiskan untuk berkencan dengan tugas-tugas kuliahku…

Tamat kuliah aku mengingkan pekerjaan yang membuatku nyaman, tentunya dengan penghasilan yang tinggi…

Tapi yang kudapatkan adalah pekerjaan yang super sibuk, menguras pikiran dan tenaga, hingga membuatku terkapar setelah seharian bekerja…

Meskipun sampai sekarang tak semuanya berjalan seperti harapanku…

Jika aku bisa memilih dilahirkan kembali, aku tidak ingin mengubah apa pun…

I prefer born this way once again…

Leave a Reply

