masih ada

Bukan suatu kebetulan jika anda membuka halaman web ini. Entah kenapa aku tidak tahu hanya saja aku merasa perlu menuliskan ini. Barangkali jika anda membuka halaman ini tentunya anda sedang mengalami saat-saat yang sangat sulit. Well, aku tidak tahu harus menuliskan apa. Tidak ada kata-kata yang dapat melukiskan bagaimana kesulitan yang barangkali anda hadapi. Dan jujur aku tidak tahu harus menuliskan apa.

Well, aku hanya ingin mengatakan bahwa sesulit apa pun hidup anda, dalam segala permasalahan kehidupan, ada Tuhan yang tetap memegang kendali. Anda bukan satu-satunya orang yang merasa demikian. Aku juga pernah mengalami saat-saat yang mengerikan dan kadang rasanya ingin melarikan diri. Melarikan diri terdengar begitu mudah dan seakan-akan dapat membebaskan diri. Tapi tidak demikian. Itu bukanlah jalan keluar. Percayalah.

Tetaplah bersemangat. Jangan menyerah. Anda tidak sendirian menghadapi hidup ini. Hidup ini keras. Hidup ini mengerikan. Hidup ini kejam. Tapi hidup ini juga indah. Hidup ini menyenangkan. Hidup ini anugerah. Jangan sia-siakan hidup ini.

Setiap orang punya ceritanya masing-masing. Dan tiap orang punya kebutuhan untuk bercerita, untuk didengar. Jika anda tidak keberatan untuk membagi sedikit cerita anda, aku bersedia membacanya untuk anda. 

Leave a Reply

